/*delete ----------------------------------------------- */ /*delete ----------------------------------------------- */

Latest News

Saturday 4 October 2014

Kelibat Misteri Anak Bermata Hitam Dilihat Di AS Menakutkan

Sosok misteri yang disebut sebagai Kanak-kanak Bermata Hitam atau 'Black Eyed Child' terlihat di Cannock Chase, Inggris, untuk pertama kalinya sejak 30 tahun silam.



Laporan sosok gadis misteri dengan 'lubang soket mata berwarna hitam' terlihat muncul lagi selama 2 tahun terakhir di Staffordshire. Penampakan memiliki kesamaan dengan yang terjadi pada tahun 1980 lalu.

Penyidik ​​paranormal, Lee Brickley, berusaha mengungkap misteri yang terjadi dan menarik informasi sehubungan dengan kes ini. Laporan terakhir mengenai penampakan terjadi 2 minggu yang lalu.

Saksi melaporkan bahwa dia dan isterinya sedang berjalan di area tersebut sambil membawa anjing mereka. Saat anjing menyalak ke arah hutan, mereka mendengar suara anak gadis kecil seperti sedang bercanda.


"Kami heran, seorang anak, tidak lebih tinggi dari 1 meter, keluar entah dari mana asalnya di depan kami. Kami berhenti seketika saat kami menyadari warna matanya yang tidak berwarna", ungkap saksi mata.

"Dia melihat ke arah kami sekitar 5 menit sebelum lari menjauh ke arah pepohonan. Isteri saya ingin mengikutinya, namun saya menghentikannya".

Dokumentasi lainnya dilaporkan pada bulan Juli lalu, melibatkan seorang wanita dan putrinya yang mendengar suara teriakan dari dalam hutan sebelum melihat kemunculan gadis misterius di belakangnya.

"Saya bertanya padanya, apakah dia baik-baik saja dan apakah dia yang tadi berteriak, lalu dia menurunkan tangannya dan membuka matanya", ungkap saksi mata dalam wawancara kepada media lokal.

"Saat itu saya melihat matanya yang sepenuhnya berwarna hitam, tidak ada iris dan warna putih. Saya lompat ke belakang dan menarik anak saya. Saat saya melihat ke belakang, gadis itu sudah menghilang".

"Polis telah melakukan pencarian, namun tidak menemui apapun. Pada saat itu, tidak ada yang percaya dengan kejadian paranormal. Gadis itu nyata".

Pada website paranormal, Lee, 28 dan dirinya sendiri dari Cannock, mengatakan pengalaman wanita mencerminkan penampakan sebelumnya.
“Pada musim panas 1982, bibi saya berusia 18 tahun, dan ia dan teman-temannya akan sering bertemu di Cannock Chase di waktu malam, mungkin dalam banyak cara yang sama banyak remaja masih lakukan hari ini.”
“Suatu malam, tepat sebelum gelap, ia mendengar seorang gadis kecil berteriak panik seperti minta bantuan. Bergegas untuk mencari suara, ia menemukan sebuah jalur tanah dan menangkap penampakan gadis itu, berjalan, berumur sekitar enam tahun dalam arah yang berlawanan.”
“Ketika bibi saya terjebak, gadis itu berbalik dan melihat matanya, dan kemudian lari ke dalam hutan yang gelap. Matanya sudah benar-benar hitam dengan tidak ada tanda putih.”
“Ada upaya pencarian oleh polisi tetapi tidak berhasil. Pada saat itu, tak seorang pun punya alasan untuk percaya apapun yang sedang terjadi.”
Hingga sampai saat ini, belum ada penjelasan yang detail tentang penampakan aneh yang telah terjadi tersebut. Semuanya masih kabur dan benar-benar menjadi misteri yang belum bisa dipecahkan.

Lee menjelaskan bahwa, ada beberapa kejadian serupa dengan penampakan 'anak bermata hitam' di seluruh dunia. Beberapa meyakini bahwa itu adalah makhluk extraterrestrial, vampire atau hantu. 

Namun ada satu perbezaan antara penampakan di seluruh dunia dengan kisah yang terjadi di Cannock Chase.


"Hanya di Cannock Chase terjadi penampakan secara konsisten dan itu terjadi pada petang hari", ungkap Lee.

"Di Amerika Syarikat banyak laporan yang menyatakan bahwa 'anak bermata hitam' sering muncul dalam kelompok, secara regular mengetuk pintu rumah yang tidak dikenal dan secara acak dipilih, meminta dengan sopan apakah mereka boleh masuk ke dalam".

"Saya mendapatkan 9 laporan yang berbeza selama 2 tahun terakhir dari penampakan yang serupa. Selama wawancara, kebanyakan kisah mereka mirip".
Kelibat Misteri Anak Bermata Hitam Dilihat Di AS Menakutkan
  • Title : Kelibat Misteri Anak Bermata Hitam Dilihat Di AS Menakutkan
  • Posted by :
  • Date : 07:57
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top